Jumat, 21 September 2012

Inilah Inovasi Peralatan Gadget Dapur Yang Super Cangih 2012. (foto)

Perubahan teknologi  telah meningkat pesat selama 10 tahun terakhir, dengan munculnya gadget yang membuat hidup kita lebih mudah ketika mempersiapkan makanan dan kemungkinan akan berubah lebih jauh lagi untuk 10 tahun berikutnya, dengan munculnya gadget secara nirkabel yang terhubung dan fokus pada desain dan fungsi.
Berikut 30 gadget yang mungkin akan ditemukan di rak dapur anda selama beberapa tahun ke depan, karena semua inovasi ini adalah finalis dalam kompetisi Electrolux Desain Lab 2012.

  Aeroball

 
Negara: Polandia
Designer: Jan Ankiersztajn
Sekolah: Uniwersytet Artystyczny w Poznaniu
Aeroball adalah cara revolusioner untuk meningkatkan ruang di mana kita hidup. Dalam gelembung kecil yang mengambang dan melayang-layang  Aeroball akan membersihkan dan menyaring udara ruangan anda. Dirancang dengan inspirasi dari alam, shell bolanya juga menyerap cahaya siang hari dan memancarkan di malam hari dan meningkatkan kualitas udara yang kita hirup.

 Cruet Salt & Pepper


Negara: United Kingdom
Designer: Harry Hale
Sekolah: Nottingham Trent University
Cruet adalah garam dan merica dengan twist. Cruet tidak hanya meningkatkan rasa makanan Anda, tetapi juga meningkatkan interaksi sosial di meja makan antara Anda dan tamu Anda. Menggunakan ponsel pintar Anda, Anda dapat memilih musik yang Cruet akan bermain untuk menemani makan Anda dan dengan demikian meningkatkan pengalaman sensorik dari seluruh makan malam. Anda kemudian dapat melempar shakers putaran ke teman seberang meja menjaga pesta makan malam Anda menyenangkan. The Salt and Pepper Cruet menyenangkan cara baru untuk melihat, mendengarkan dan berbagi cara kita menikmati makanan.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar