Rabu, 26 September 2012

7 Blogger Cantik Indonesia Yang Inspiratif

Tak sedikit masyarakat di Indonesia yang gemar menulis di laman postingan blog mereka. Ada yang menulis tentang fashion, fotografi, hingga make up. Tentunya itu semua berdasarkan hobi dan minat masing-masing yang ingin mereka share kepada publik. Bukan hanya untuk sekadar menyalurkan hobi, tapi ternyata isi yang mereka tulis bisa menginspirasikan orang banyak.

1. Diana Rikasari


Diana Rikasari - [www.zootodays.blogspot.com]
Wanita lulusan Universitas Indonesia ini sudah lama terjun menjadi blogger lewat situs http://dianarikasari.blogspot.com/. Isi blognya yang penuh dengan konten fashion itu telah menginspirasi banyak orang. Bahkan wanita yang dulunya pernah berprofesi sebagai Assistant Brand Manager di Unilever itu kini memiliki lini sepatu sendiri bernama 'I Wear Up'.

2. Evita Nuh
Evita Nuh - [www.zootodays.blogspot.com]

Pemilik blog jellyjellybeans.blogspot.com ini masih berumur 13 tahun. Anak ke tiga dari tiga bersaudara ini memiliki gaya berbusana yang sangat stylish dan beda dengan anak seumurannya. Jika mengunjungi blognya, Anda akan melihat berbagai macam foto Evita mengenakan busana yang dapat membuat orang banyak ingin meniru gayanya.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar