Rabu, 03 Oktober 2012

Selebriti Yang Menghujat Publik


Justin Bieber menyebut Indonesia 'negara gak jelas' di London.


Apakah tidak ada orang yang memberitahumu untuk berpikir sebelum berbicara? Penyanyi asal Kanada Justin Bieber jelas tidak berpikir ketika menyebut Indonesia 'negara gak jelas' pada sebuah event di London. Ketika berbicara tentang proses produksi atas lagu barunya, Bieber berkata, 'Aku merekamnya di sebuah studio. Sebuah tempat kecil; mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. 'Manajer Scott Braun mungkin sempat menyelanya untuk memberitahu bahwa lagu itu diproduksi di Indonesia, tetapi kata sudah terlanjur diucap.
Sebuah posting di akun Twitter resmi Bieber bertuliskan, 'Rumor yang aku tidak tahan adalah ketika ada orang berkata apa yang aku dan penggemarku miliki tidaklah nyata. Indonesia aku mencintaimu. Aku mencintai SEMUA FANSKU.' Kami perkirakan hal itu butuh lebih dari sebuah tweet untuk menjelaskan ketidak pedulian Bieber atas sebuah negara dengan populasi 240 juta jiwa dan juga memiliki komunitas Facebook ketiga terbesar dan akun twitter terbanyak kelima di seluruh dunia.

Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar