Selasa, 28 Februari 2012

Membuat Sendiri Kipas Laptop Menggunakan Kipas PC Desktop


Bagi agan-agan pengguna laptop yang mengalami laptop panas atau lebih kerennya overhead, dan ga punya uang buat beli kipas Laptop (coolpad maksunya... hehhe). Ane punya solus Menarik dan Kreatif buat agan2 yang selalu tertantang membuat hal Baru ....
Saya kenalkan
Spoiler for Jeng-jeng:

Membuat Sendiri Kipas Laptop Menggunakan KIpas PC desktop


Sip... ga usah banyak basa-basi... ane yakin agan2 juga ga mau baca basa-basi yang terlalu lama. Mari langsung saja menuju langkah-langkah membuatnya

Persiapan yang harus dipersiapkan :
- Charger HP yang udah ga terpakai (kondisi hidup loh gan.... hahha)
Spoiler for Charger:


ini ane pakai charger N*kia jaman dulu banget yang udah Hidup... ga ane buang ternyata berguna juga.... hahahha
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar