Rabu, 22 Februari 2012

6 Tokoh horor legendaris dalam film-film Hollywood



Film horor pastilah memiliki karakter antagonis. Wujudnya bisa berbagai macam. Dari manusia, hantu, sampai makhluk aneh. Merekalah yang menjadi daya tarik sebuah film horor. Kehadiran karakter setan ini acapkali justru menjadi titik pusat perhatian penonton mengalahkan porsi sang jagoan.

Hollywood telah cukup banyak memproduksi film horor. Sejumlah di antaranya berhasil mendulang sukses dan tercatat dalam sejarah. Para setan dalam film-film tersebut sontak menjadi maskot. Artikel ini merangkum beberapa di antara mereka yang terhitung telah melegenda dan kerap ditunggu pemunculannya.

1. JASON VOORHEES
http://hermawayne.blogspot.com
Jason Voorhees adalah setan yang muncul dalam film horor legendaris Friday The 13th (tak ada hubungannya dengan serial jadul di TVRI). Film ini telah memasuki sequelnya yang ke-11 setelah film perdananya dirilis pada tahun 1980. Uniknya, pada film pertamanya itu, yang muncul sebagai karakter antagonis adalah Mrs. Pamela Voorhees, sang ibu dari Jason. Jason Voorhees baru muncul sebagai setan di sequel kedua dan seterusnya.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar