Rabu, 08 Agustus 2012

8 Logo TerkLogo Terkenal yang Dibuat dengan Gabungan Bentuk Simpel


Kita semua tahu bahwa desain logo yang baik adalah sangat penting dalam membangun merek yang sukses. Harus mampu menciptakan dampak yang kuat pada pemirsa dan berhasil memancarkan sifat dan sikap bisnis.

Dengan demikian, kebanyakan dari kita memiliki kesalahpahaman bahwa logo harus sangat rumit untuk menunjukkan makna khusus. Sebaliknya, logo terkenal membuktikan prinsip bahwa logo sederhana lebih dikenali.

Sesungguhnya logo terkenal yang sederhana, adalah bentuk dasar. Misalnya, lingkaran berarti keabadian, kelengkapan, kebebasan atau perlindungan dan kotak membuat orang berpikir rumah dan stabilitas serta keadilan. Segitiga, di sisi lain, menyampaikan konflik dan hirarki. Jadi, kita dapat menggabungkan bentuk dasar untuk menciptakan sebuah logo.

Berikut adalah koleksi kami dari 8 logo terkenal yang sangat mudah untuk dibuat dengan menggabungkan bentuk sederhana.

1. Pepsi

Hampir semua orang tahu logo lama Pepsi Cola. Mereka mewarisi bentuk tutup botol yang dapat Anda temukan pada minuman. Anda dapat membuat logo ini semua sendiri tanpa menarik garis dan lingkaran. Hanya dengan menarik unsur kurva ~ pada tengah dua setengah lingkaran dengan warna merah dan biru.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar