Rabu, 25 Januari 2012

10 Teknologi Pengaman Terbaru Pada Mobil yang Dapat Mencegah Kecelakaan


Seiring berjalannya waktu, teknologi semakin berkembang dengan sangat pesat begitu juga dengan teknologi pengaman pada mobil sehingga dapat meminimalisir kecelakaan yang terjadi sehingga bisa menyelamatkan nyawa seseorang. Nah berikut ini 10 teknologi yang bisa diandalkan untuk pengamanan pada mobil saat ini.

1. Rear Traffic Crossing

Ketika kita mundur dari tempat parkir tentu nya dengan persneling mundur ya gan , pasti sangat sulit untuk melihat kendaraan yang berada dibelakang mobil apalagi kalo kita baru bisa mengendarai mobil atau dengan kata lain belum lancar . Sistem radar, diaktifkan setiap saat mobil berada pada posisi terbalik(dilihat gambar), memperingatkan pengemudi jika ada mobil mendekat di belakang dengan memunculkan ikon dan bunyi yang beraturan.
Ketika kita mundur dari tempat parkir tentu nya dengan persneling mundur, pasti sangat sulit untuk melihat kendaraan yang berada dibelakang mobil apalagi kalau kita baru bisa mengendarai mobil atau dengan kata lain belum lancar.  Sistem radar, diaktifkan setiap saat mobil berada pada posisi terbalik (dilihat gambar diatas), memperingatkan pengemudi jika ada mobil mendekat di belakang dengan memunculkan ikon dan bunyi yang beraturan.
Baca selengkapnya »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar